Senin, 23 Juli 2012

Solusi tepat atasi jantung

Solusi tepat atasi jantung


Solusi tepat atasi jantung adalah dengan mengkonsumsi obat herbal penyakit jantung ACEMAX'S yang sangat ampuh menyembuhkan Penyakit Jantung anda, bagi anda yang sedang mengalami penyakit Jantung segeralah melalukan pengobatan herbal penyakit jantung dengan mengkonsumsi Obat herbal ACEMAX'S sebagai tips alami mengobati penyakit Jantung.

Jantung merupakan salah satu organ tubuh yang sangat vital, penyakit jantung merupakan salah satu peringkat teratas kematian di dunia. banyak orang mati mendadak di karenakan penyakit jantung dan tidak mengalami sakit yang panjang, itu dikarenakan jantung merupakan organ yang sangat vital.

oleh karena itu mari kita jaga kesehatan jantung kita, dan apabila anda sedang mengalami penyakit jantung ( koroner, bengkak,berdebar, lemah, bocor dll ) kami perkenalkan cara mengobati jantung dengan aman tanpa efek samping dan tanpa harus operasi atau pencangkokan dll, itu semua bisa diatasi dengan obat herbal ACE MAXS

Keunggulan Obat Tradisional Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Jantung

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Penjelasan mengenai Penyakit Jantung
Jantung adalah organ berupa otot, berbentuk kerucut, berongga dan dengan basisnya di atas dan puncaknya di bawah. Apex-nya (puncak) miring ke sebelah kiri. Berat jantung kira-kira 300 gram. Agar jantung berfungsi sebagai pemompa yang efisien, otot-otot jantung, rongga atas dan rongga bawah harus berkontraksi secara bergantian. Laju denyut-denyut jantung atau kerja pompa ini dikendalikan secara alami oleh suatu “pengatur irama”. Ini terdiri dari sekelompok secara khusus, disebut nodus sinotrialis, yang terletak di dalam dinding serambi kanan. Sebuah impuls listrik yang ditransmisikan dari nodus sinotrialis ke kedua serambi membuat keduanya berkontraksi secara serentak. Arus listrik ini selanjutnya diteruskan ke dinding-dinding bilik, yang pada gilirannya membuat bilik-bilik berkontraksi secara serentak. Periode kontraksi ini disebut systole. Selanjutnya periode ini diikuti dengan sebuah periode relaksasi pendek – kira-kira 0,4 detik – yang disebut diastole, sebelum impuls berikutnya datang. Nodus sinotrialus menghasilkan antara 60 hingga 72 impuls seperti ini setiap menit ketika jantung sedang santai. Produksi impuls-impuls ini juga dikendalikan oleh suatu bagian sistem syaraf yang disebut sistem syaraf otonom, yang bekerja diluar keinginan kita. Sistem listrik built-in inilah yang menghasilkan kontraksi-kontraksi otot jantung beirama yang disebut denyut jantung.

Cara Alternatif mengobati Penyakit Jantung dengan ACEMAX'S

Kulit manggis dalam Ace Maxs adalah yang menjadi peran penting Cara Mengobati Jantung , Xanthones yang terkandung dalam kulit manggis memang terbukti efektif dalam menumpas aneka jenis kanker, penyakit jantung, diabetes, kista rahim, dan penyakit lainnya karena zat aktif ini bersifat sebagai anti-diabetes, anti-kanker, anti-virus, anti-bakteri, anti-jamur, dan anti-inflamasi.

Sebagai pengobatan herbal penyakit jantung xanthones memiliki sifat antitrombotik dan antpaltelet ( menghambat agregasi Platelet). Selain itu, bersifat vasorelaxation(penurun tekanan darah pada dinding pembuluh) yang bersifat protektif terhadap penyakit kardiovaskuler(penyakit jantung iskemik dan aterosklerosis), hipertensi, dan trombosis. Peneliti-peneliti tersebut telah dilakukan oleh Linet al.(1996),Rajtar Et al.(1999), dan Cheng et al.(1997)

Hasil penelitian Mahabusarakam et al. 2000 mengindikasikan bahwa xanthone mampu menghambat oksidasi LDL kolesterol, Prostaglandin E2, cyclooxgenases-1 , dan cyclooxgenases-2 yang merupakan faktor kunci saat terjadi inflamasi atau peradangan. (Sumber Buku : Dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan Dr.Ir. Raffi Paramawati, MSi, Halaman 67).

Simaklah Testimoni penyakit jantung ACEMAX'S
  • Nama : Mohamad Husni Taher
  • Umur : 57 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit : Jantung Koroner

Pengobatan Herbal Penyakit Jantung – Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

ACEMAX'S adalah obat yang sudah terbukti khasiatnya,kini giliran anda untuk merasakan keampuhan obat Herbal ACEMAX'S yang sangat mujarab menyembuhkan Penyakit Jantung anda, segera konsumsi Obat tradisional penyakit jantung ACEMAX'S sebagai cara alternatif anda menyembuhkan penyakit jantung.


Related posts

Description: Solusi tepat atasi jantung Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Solusi tepat atasi jantung
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.47

0 komentar:

Posting Komentar