Selasa, 24 Juli 2012

Penyakit Jantung| Cara Mengobatinya


Penyakit Jantung| Cara Mengobatinya

Cara cepat mengobati penyakit Jantung adalah mengkonsumsi Obat herbal ACEMAX'S yang sangat cepat menyembuhkan penyakit Jantung banyak orang yang telah merasakan khasiat ACEMAX'S karena ACEMAX'S sangat efektif menyembuhkan penyakit Jantung.

Dalam kehidupan sehari- hari sudah tidak asing lagi ditelinga kita kalau seseorang meninggal dunia yang disebabkan penyakit jantung, stroke, darah tinggi. Kadang kita merasa cemas akan kesehatan diri kita bilamana penyakit jantung tersebut diderita oleh kita atau kerabat kita. Oleh karena itu dalam artikel ini kami bermaksud memberikan suatu solusi yang aman dan ampuh untuk mengobati maupun mencegah terjadinya penyakit jantung. Jantung ialah sebuah otot yang memompa darah ke seluruh tubuh. Dalam suatu serangan jantung (myocardial infarction), bagian dari otot jantung mati sewaktu tidak mendapatkan darah. agar tetap sehat, jantung membutuhkan oksigen dan zat-zat gizi lain yang dibawa oleh darah. Ini didapatkan melalui arteria (pembuluh darah) koroner, yang membungkus bagian luar jantung. Penyakit dapat mempengaruhi bagian mana pun dari jantung. Tetapi, penyakit yang paling umum adalah penyakit kronis pada arteria koroner yang disebut aterosklerosis. Karena itu, sakit jantung yang umum dikenal dan paling banyak diderita adalah penyakit jantung koroner atau penyakit arteria koroner. Penyakit jantung paling sering menyebabkan serangan jantung pada seseorang yang bisa menyebabkan kematian.

Solusi Terefektif Mengobati Penyakit Jantung Dengan Buah Manggis (Obat Herbal ACEMAX'S)

Obat herbal penyakit Jantung>>Dalam buah Manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya).Ternyata manggis ( mangosteen ) mempunyai antioksidan tinggi . menurut Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Testimoni sembuh penyakit Jantung ACEMAX'S

  • Nama : Abdul Haris Siswanto
  • Umur : 62 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
  • Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Segera pesan sekarang juga.KLIK disini/hubungi 081912792273

Related posts

Description: Penyakit Jantung| Cara Mengobatinya Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Penyakit Jantung| Cara Mengobatinya
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.12

0 komentar:

Posting Komentar