Kamis, 01 Oktober 2015

Cara Alami Menurunkan Trigliserida Tinggi ( Trigliserida/Kolesterol )

Cara Alami Menurunkan Trigliserida Tinggi : Di indonesia banyak makana makanan yang diolah menggunakan minyak seperti goreng gorengan, batagor, dll yang memiliki kandungan lemak jahat yang dapat memperburuk keadaan darah dan dapat menghambat sistem peledaran darah serta jantung dan pada tubuh kita. Maka dari itu saya disini akan memberikan sebuah cara alami menurunkan trigliserida tinggi, yaitu dengan menggunakan olahan buah blueberry yang diolah menjadi sebuah serbuk alami yang cara konsumsinya dengan cara diseduh dengan air dingin atau air panas serta dapat dicampurkan kedalam air susu, jus,bubur dan serbuk alami ini berasa buah blueberry yang segar. Sebelum masuk kedalam pembahasan tentang serbuk alami buah blueberry yang bernama ( Green World Nutrimax ), saya terlebih dahulu akan menjelaskan apa itu TRIGLISERIDA ?.

APA ITU TRIGLISERIDA ? 

Mungkin bagi kebanyakan orang belum mengetahui apa itu TRIGLISERIDA, 0ke sekarang saya menjelaskan apa itu trigliserida . Trigliserisa adalah sebuah sebuta oleh para dokter atau para medis untuk para pasien yang memiliki keluhan pada darahnya yang memiliki kandungan lemak yang tinggi dan dapat menyebabkan terjadi kekentalan darah dan pada akhirnya akan menghambat sistem aliran darah menuju seluruh tubuh dan dapat menghasilkan berbagai macam keluhan penyakit yang berat kepada penderitanya.

Menurut para ahli bahwa, apabila seseorang memiliki kandungan lemak yang tinggi pada darahnya atau disebut dengan Trigliserida akan dapat menimbulkan penumpukan pada bagian-bagian tubuh seperti area dinding pembuluh darah dan hati. Lemak tak jenuh dan lemak jenuh termasuk kedalam kelompok trigliserida. Memang lemak jenuh dan lemak tak jenuh sangat di butuhkan oleh tubuh manusia karena lemak merupakan bagian dari energi.  lemak jenuh dan lemak tak jenuh ( Trigliserida ) di hasilkan dari sumber energi lainnya seperti dari karbohidrat dan dari pencernaan lemak yang terdapat pada makanan. Tapi kadar trigliseridar atau kadar lemak yang tinggi pada darah dapat meningkatkan terjadi resiko terserang penyakit angina ( angin duduk, serang jantung, stroke, dan dapat beresiko terjadi mati medadak.

Penyebab Umum Terjadi Trigliserida 

  • Makanan kurang sehat 
  • Obesitas 
  • Diabetes 
  • Kurangnya asupan buah dan sayuran 
  • Kurangnya berolahraga
  • Kurangnya konsumsi air putih 
Gejala Umum Trigliserida 
  • Pusing 
  • Sering merasakan lemas/capek 
  • Konsentrasi menurun/ kurang fokus 
  • Dada sebelah kiri terasa sakit 
Apakah Trigliserida Dapat Diturunkan/Disebuhkan ?

Sekarang anda tidak perlu bingung atau kawatir lagi karena kami disini memiliki penemuan terbaru oleh para ahli dari buah blueberry yang sudah diteliti memiliki khasiat yang luar biasa dalam menurunkan trigliserida tinggi dengan cepat dan alami yaitu dengan menggunakan/mengkonsumsi olahan buah blueberry serbuk yang bernama Green World Nutrimax dan berikut tentang penjelasan serbuk alami buah blueberry Green World Nutrimax. 

Cara Alami Menurunkan Trigliserida Tinggi

" Serbuk Alami Buah Blueberry ( Green World Nutrimax ) "


Cara Alami Menurunkan Trigliserida Tinggi : Inilah penemuan terbaru oleh para ahli kesehatan dalam menurunkan trigliserida tinggi atau disebut dengan kandunga lemak pada darah yang tinggi dengan cara penurunan yang sangat cepat dan alami serta tanpa menimbulkan efeksamping. Serbuk Alami Buah Blueberry ( Green World Nutrimax ) di produksi oleh perusahaan obat dunia yang bernama Green World yang dimana perusahan obat dunia ini  sudah memiliki 20 cabang di negara yang berbeda dan serbuk alami buah blueberry ( Green World Nutrimax ) menjadi produk unggulannya di 20 negara sebagai serbuk alami yang sangat berkhasiat sekali dalam menurunkan trigliserida tinggi dan cara penurunanya dengan cepat serta tanpa menimbulkan efeksamping. 

Kenapa serbuk alami buah blueberry ( Green World Nutrimax ) menjadi produk unggulan, karena serbuk alami buah blueberry memiliki kandungan senyawa aktif alami dari buah blueberry yang bernama Anthocyanin yang diaman senyawa ini menurut para ahli sangat berkhasiat dalam menurunkan kadar lemak pada darah dengan cepat, dapat menghancurkan saluran yang tersumbat, merawat kesehatan darah, mengalirkan sistem peledarah dengan baik, merawat kesehatan jantung dan tubuh. itulah khasiat yang terdapat didalam senyawa aktif alami Anthocyanin yang berada didalam serbuk alami buah blueberry ( Green World Nutrimax ) 

Di indonesia sendiri produk perusahaan Green World yaitu serbuk alami buah blueberry ( Green World Nutrimax ) sudah terdaftar dan memiliki izin edar di Badan Pengawasan Obat Dan Makan Republik Indonesia ( BPOM RI ) dan MUI. sehingga anda tidak perlu bingung atau ragu untuk memesan dan merasakan khasiat yang luar biasa yang terdapat pada serbuk alami buah blueberry ( Green World Nutrimax ) sebagai cara untuk menurunkan trigliserida tinggi dengan cepat dan alami serta tanpa menimbulkan efeksamping. 

Harga : Rp. 495.000 Per/Kaleng

Kode Pemesanan Barang : GNQ ( KODE PENTING ! ) 

Cara Konsumsi : Sehari 1-2 kali, Larutkan kedalam air dingin atau panas sebanyak 40-60 ml dan dapat dicampurkan kedalam air susu,jus, dan makanan seperti bubur.


Bagaimana Cara Pemesanannya ? 

Cara untuk pemesanan sangatlah mudah, yaitu anda cukup mengirimkan format pemesanan seperti contoh pemesanan di bawah sini, setelah anda mengirimkan format pemesanan maka barang kami kirim langsung ke alamat anda dengan menggunakan jasa pengiriman paket barang JNE / POS. Apabila paketan barang sudah sampai, anda baru transfer biaya pembayaran barangnya ke rekening yang sudah ada didalam paketan barangnya. 

CARA PEMESANAN BARANG 

" KAMI SIAP MENGIRIM BARANG  KESELURUH INDONESIA "

KETIK SMS/BBM 

Kode Pemesanan Barang, Nama Lengkap, Alamat lengkap, Jumlah Pesanan, Kirim Ke : 081912792273 / 2278E321

CONTOH SMS/BBM 

GNQ, Ibu Noni, Jl elang, Perumahan Sukma Jaya Blok F No: 8, RT03/RW01, Kec: Sukma Jaya, Kota: Bekasi, 1 Kaleng GNQ, Kirim Ke :  081912792273 / 2278E321

CATATAN 

KODE PEMESANAN BARANG ( GNQ ) HARUS DICANTUMKAN SELALU DIDALAM FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS/BBM. SUPAYA KAMI TIDAK SALAH DALAM MENGIRIMKAN BARANG KEPADA ANDA ! 


Related posts

Description: Cara Alami Menurunkan Trigliserida Tinggi ( Trigliserida/Kolesterol ) Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Cara Alami Menurunkan Trigliserida Tinggi ( Trigliserida/Kolesterol )
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.50

0 komentar:

Posting Komentar