Rabu, 22 Juli 2015

Obat Batuk Pertusis ( Rejan ) Dewan Dan Anak 5 Tahun Ke atas

Obat Batuk Pertusis 

Obat Batuk Pertusis : Anda meliki keluhan dengan batuk pertusis dan anda tidak tagu obat yang sangat tepat untuk mengobatinya. Kini anda datang ke artikel yang tepat karena kami disini mempunyai solusi pengobatan yang sangat tepat dan cepat yaitu dengan menggunakan obat herbal alami Ace Maxs. Obat Herbal Alami Ace Maxs adalah sebuah obat yang terbuat dari tumbuhan alami yang sangan berkhasiat dalam pengobatan batuk pertusis dengan cara alami dan cepat. Tapi sebelum menjelaskan tentang obat herbal alami Ace Maxs dan khasiatnya, saya terlebih dahulu akan menjelaskan tentang batuk pertusis dan berikut ini penjelasanya.

Batuk Pertusis 

Batuk Pertusis atau yang sering dikenal dengan batuk rejan ( Batuk 100 hari ) adalah sebuah penyakit yang menular. Didunia terjadi sekitar 40 juta kasus pertahun, dan menyebabkan terjadinya kematian terbanyak pada kasus ini. Penyakit ini sering menyerang anak anak tapi batuk pertusis juga dapat terjadi pada orang dewasa.

Gejala batuk pertusis dimulai dari gejala ISPA ringan seperti batuk, bersin, dan keluarnya cairan pada hidung yang terus menerus, kemudian sesudah 1 minggu sampai 2 minggu dilanjutkan dengan batuk yang terus menerus namun diikuti masa dimana ada jeda batuk. Batuk ini mungkin dapat dibarengin dengan adanya muntah, hal ini disebabkan adanya rasa mual yang dirasakan, hal ini tidak jarang membawa ke arah malnutrisi. Batuk ini dapat dipicu oleh menguap, tertawa atau berteriak, dan akan berkurang sesusah 1 samapai 2 bulan. kompilkasi yang dapat mengikuti keadaan ini adalah pneumonia, encephalitis, hipertensi pada paru-paru, dan infeksi bakteri yang mengikuti. Gejala dan tanda-tanda batuk pertusis adalah seperti berikut :

  • Dada terasa dingin , nafsu makan berkurang, batuk pada malam hari, bersin, lesu, dan infeksi mata. 
  • Setelah 7-14 hari, batuk semakin hebat dan berulang dengan cepat disertai dengan dahak yang kental 
  • Setiap batuk diakhiri dengan suara yang melengking, batuk mengikil, dan terkadang, disertai dengan muntah. 
  • Wajah menjadi pucat 
  • Kekurangan oksigen, dan gangguan metabolisme. 
Penyakit ini disebabkan oleh infeksi bakteri yang terhirup oleh sistem pernapasan dan mengendap di saluran pernapasan dan menyebabkan terjadinya infeksi. 


Tadilah sedikit penjelasan tentag batuk pertusis dan gejalanya. Jika anda sudah merasakan keluhan batuk pertusis sebaiknya segera obati karena kalau di biarkan akan menimbulkan gejala yang semakin parah. Kami merekomendasikan untuk anda supaya untuk mengkonsumsi obat herbal alami Ace Maxs, kare obat herbal alami ace maxs sangat lah berkhasiat dalam pengobatan batuk pertusis dan berikut ini penjelasan lebih lanjut tentang obat herbal alami Ace Maxs dan khasiatnya.

Obat Batuk Pertusis Ace Maxs 


Obat Batuk Pertusis : Obat Herbal Alami Pertusis Ace Maxs adalah sebuah obat herbal yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan yang sangat berkhasiat dalam pengobatan keluhan batuk pertusis dan keluhan batuk lainya dengan cepat dan alami. Bahan utama dari obat herbal alami Ace Maxs adalah Ekstrak kulit manggis, buah manggis, daun sirsak, madu, dan getah acacia gum, menurut hasil penelitian para ahli bahwa di dalam bahan bahan alami tersebut terkandung senyawa aktif dan vitamin yang dapat mengobati keluhan batuk pertusis dan keluhan batuk lainya dengan cepat dan alami. Lalu perusahan obat herbal H20 mengolah bahan bahan tersebut menggunakan mesin canggih dan modern untuk di jadikan sebuah obat herbal alami cair yang sangat berkhasiat dalam pengobatan keluhan batuk pertusis dan keluhan bantuk lainya, Saat produksi obat herbal alami Ace Maxs diawasi secara ketat oleh para ahli obat sehingga dapat menghasilkan suatu obat herbal alami yang sangan berkhasiat. Obat Herbal Alami Ace Maxs sudah memiliki izin edari dari BPOM TR No.142680331. Sehingga anda tidak ragu untuk merasakan khasiat dari obat herbal alami Ace Maxs sebagai solusi pengobatan keluhan batuk pertusis dan keluhan batuk lainya dengan cepat dan alami serta tanpa menimbulkan efek samping karena terbuat dari 100% bahan bahan alami yang segar dan berkhasiat.

Khasiat Ace Maxs 

Khasiat dari obat herbal alami Ace Maxs adalah :

  1. Dapat memperbaiki sel dan jaringan yang rusak akibat infeksi bakteri, virus, dan parasit jahat yang hinggap dalam tubuh. 
  2. Dapat membunuh berbagai macam virus, bakteri, dan parasit dengan cepat
  3. Dapat melacarkan sistem pernapasa dan sistem peredaran darah ke suluruh tubuh 
  4. Dapat menambah oksigen dalam darah 
  5. Meredakan demam, pusing, mual-mual. 
  6. Masih banyak lagi khasiat dari obat herbal alami Ace Maxs sebagai solusi pengobatan 


Apabila anda ingin merasakan khasiat dari obat herbal alami ace maxs sebagai solusi pengobatan batuk pertusis dengan cara herbal dan alami. Anda cukup melakukan pemesanan dengan cara sms atau bbm seperti contoh di bawah sini, jika anda sudah melakukan pemesanan dengan cara sms atau bbm maka obat kami kirim langsung ke alamat anda dengan menggunakan jasa pengiriman paket JNE. Apabila obat sudah sampai pada alamat anda maka anda harus segera transfer biaya pembayaran obat ke rekening di dalam obat dan jika anda sudah melakukan pembayaran maka anda harus konfirmasi ke pimak kami bahwa anda sudah melakukan pembayaran, berikut ini cara pemesanan obat herbal alami Ace Maxs.


CARA PEMESANAN 

KETIK SMS ATAU BBM 

OHAQ, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan Ace Maxs, Kirim Ke : 081912792273/ PIN BB : 2278E321

CONTOH SMS ATAU BBM 

OHAQ, Ibu sumrin, JL Elang bondol III, No.34, RT03/RW02, Kec: Pamanukan, Kota: Garut, 3 botol, Kirim Ke : 081912792273/ PIN BB : 2278E321

CATATAN !

SAAT ANDA MELAKUKAN PEMESANAN KODE OBAT ACE MAXS ( OHAQ ) HARUS ANDA CANTUMKAN SUPAYA KAMI TIDAK SALAH MENGIRIM OBAT KE PADA ANDA ! 

Related posts

Description: Obat Batuk Pertusis ( Rejan ) Dewan Dan Anak 5 Tahun Ke atas Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Obat Batuk Pertusis ( Rejan ) Dewan Dan Anak 5 Tahun Ke atas
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.06

0 komentar:

Posting Komentar