Rabu, 20 Februari 2013

Cara Menurunkan Kadar Trigliserida | Obat Penurun Trigliserida Herbal

Cara Cepat Atasi Triglisedia Tinggi Dengan Ramuan Herbal


Disini yang akan dibahas dalam artikel ini tentang Penyakit Trigliserida. Trigliserida merupakan sejenis lemak yang ada dalam darah sehingga menghasilkan uraian tubuh pada makanan yang mengandung lemak dan kolesterol yang telah dikonsumsi dan masuk kedalam tubuh serta dibentuk oleh hati. Trigliserida sangat berkaitan erat dengan yang namanya kolesterol. Penyakit ini bisa berakibat buruk apabila tidak segera ditangani dan jika pola hidupnya tidak sehat. Untuk itu, sebagai langkah pencegahan atau bagi Anda yang mempunyai keluhan dengan trigliserida segera minum Ace Maxs yang akan mengatasi trigliserida Anda hingga tuntas. Obat herbal Ace Maxs ini merupakan pengobatan herbal dengan terobosan baru yang sudah teruji secara klinis oleh beberapa pakar para ahli dunia dengan disiplin ilmu sehingga membuat Ace Maxs menjadi pengobatan terbaik dari dulu, saat ini, hingga masa yang akan datang. Obat herbal Ace Maxs ini juga telah banyak diakui oleh semua masyarakat sebagai obat untuk menumpas segala macam penyakit.

Trigliserida terdapat dalam bentuk klomikron yang berasal dari penyerapan usus setelah konsumsi makanan berlemak. Sebagai VLDL, trigliserida dibentuk oleh hati dengan bantuan insulin dari dalam tubuh. Asupan makanan yang mengandung kadar lemak jenuh yang tinggi akan mengakibatkan meningkatnya efek trigliserida di dalam tubuh seseorang. Jika kadar trigliserida meningkat, maka kadar kolesterol pun akan meningkat pula. Trigliserida yang berlebihan dalam tubuh akan disimpan di dalam jaringan kulit sehingga tubuh terlihat gemuk. Seperti halnya kolesterol, kadar trigliserida yang terlalu berlebih dalam tubuh dapat membahayakan kesehatan.

Meskipun trigliserida dan kolesterol berkaitan erat namun keduanya memiliki perbedaan yang diantaranya :

Trigliserida
• Trigliserida mempunyai fungsi sebagai penghasil energi bagi tubuh.

• Pada trigliserida akan disimpan dalam sel lemak di bawah jaringan kulit.

Kolesterol
• Kolesterol berfungsi dalam membangun sel-sel serta hormon-hormon dalam tubuh.

• Pada kolesterol akan disimpan dalam jaringan hati atau dinding pembuluh darah.

Kebanyakan lemak alami mempunyai campuran yang kompleks dari berbagai macam trigliserida, hal ini yang membuat lemak mencair pada suhu yang berbeda-beda. Misalnya sperti lemak pada mentega kokoa yang hanya terdiri dari beberapa trigliserida, dan salah satunya mengandung berturut-turut palmitat, oleat, dan stearat. Hal yang seperti ini dapat mengakibatkan terjadinya titik lebur yang tajam, yang menyebabkan coklat meleleh dalam mulut tanpa terasa berminyak. Pada sel trigliserida dapat melalui membran sel dengan bebas, tidak seperti molekul lainnya, karena karakteristiknya yang non-polar sehingga tidak bereaksi dengan lapisan ganda fosfolipid pada membran.

Ada salah satu cara agar dapat menurunkan trigliserida yaitu dengan terapi Blood Cupping, yang bertujuan untuk membersihkan darah yang kotor akibat lemak TG (trigliserid) yang tinggi. Namun ada cara yang lebih mudah, hemat, cepat, serta efektif yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang terbukti ampuh dapat mengatasi trigliserida. Ace Maxs terbukti paling aman karena Ace Maxs terbuat dari bahan alami ekstrak buah manggis dan daun sirsak tanpa menggunakan bahan kimia apapun sehingga tidak akan menimbulkan efek samping bagi orang yang mengkonsumsinya.

Cara Menurunkan Kadar Trigliserida  dengan Ace Maxs

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Ace Maxs merupakan salah satu pengoabtan herbal terbaik dan terbukti ampuh dalam mengobati beberapa macam penyakit. Begitu pun juga dengan trigliserida dapat diobati dengan Ace Maxs yang multikhasiat ini. Buah manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama dari Ace Maxs keduanya disatu padukan kemudian diolah oleh tangan-tangan terampil yang disiplin ilmu, sehingga menghasilkan sebuah produk kesehatan yang ajaib dengan nama Ace Maxs. Seperti yang telah kita ketahui bahwa buah manggis itu memiliki khasiat tinggi, sehingga tidak heran jika buah manggis ini mendapat julukan “Queen of Fruit”. Dalam buah manggis terdapat antioksidan tinggi melebihi dari vitamin C dan vitamin E yang terkenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Antioksidan merupakan kata kunci utama dalam mencegah penyakit. Dan dalam buah manggis memiliki begitu banyak khasiat. Penelitian badan-badan pengobatan dunia menunjukan bahwa buah manggis secara langsung menyembuhkan berbagai penyakit. Sedangkan khasiat yang terdapat daun sirsak tidak kalah hebatnya. Daun sirsak mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Berbagai penelitian dilakukan di berbagai belahan dunia menemukan fakta yang luar biasa dari daun sirsak ini memiliki keunggulan dalam cara kerjanya menumpas sel kanker.

Dari kedua bahan alami tersebut mengandung banyak sekali antioksidan yang terbukti ampuh dalam melawan berbagai macam jenis kuman, virus serta bakteri yang masuk kedalam tubuh yang dapat mengobati serta dapat menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit yang mengganggu terhadap kesehatan tubuh. Dan Ace Maxs sangat cocok sekali sebagai obat trigliserida. Jadi, konsumsi Ace Maxs sekarang dan silahkan pesan Ace Maxs sebagai obat trigliserida.





Related posts

Description: Cara Menurunkan Kadar Trigliserida | Obat Penurun Trigliserida Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Juhli Eri ItemReviewed: Cara Menurunkan Kadar Trigliserida | Obat Penurun Trigliserida Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.28

0 komentar:

Posting Komentar